Link Banner

Ahlan Wa Sahlan Rusia

Fathi Yazid Attamimi
19 September 2015


AHLAN WASAHLAN RUSIA !!!
Part 2

Sejak 3 hari lalu hantaman Nushairiah pada lokasi kami begitu hebat. Bahkan beberapa mujahidin veteran bilang termasuk yang paling keras sejak mereka Allah tugaskan menjadi penjaga gunung ini. Sejak kemarin saya lihat pergerakan mobil-mobil perang mujahidin dari bawah ke atas. Mereka yang sedang beristirahat belum diaktifikan, Tapi para sukarelawan telah memasuki gunung ini

Kasak-kusuk yang kemarin saya dengar rupanya benar. Dalam berita dibawah ini tentara Rusia terang-terangan berpartisipasi dalam serangan !

Abu Waled pagi tadi juga berangkat. Kemampuannya di bidang perawatan luka insyaAllah bermanfaat besar bagi mujahidin. Saya sendiri tadi malam baru turun ke markas bawah, Istirahat sebentar dan cuci baju. Tapi insyaAllah sebentar lagi hendak kembali ke atas. Ke battlefield. Demi mengucapkan

Ahlan wasahlan Rusia fii maqbaratikum !

InsyaAllah laporan langsung terus saya laporkan. Titip pesan aja bagi ikhwan semua. Kalau saya mati, Perjuangan harus diteruskan !
------------------------------------------------

Saya sedang berada di Suriah dalam rangka kegiatan kemanusiaan dan kerja jurnalistik. Tulisan-tulisan pada akun ini saya buat untuk mengumpulkan dana bagi bantuan muslim Suriah. Saya membuka rekening pada no berikut. Silakan membantu semampunya. Sedikit tapi rutin atau banyak tapi rutin insyaAllah jadi kebaikan bagi donatur, Karena harta kita dibersihkan dengan cara yang agung dan mulia demi menolong sesama muslim

Untuk berdonasi klik DISINI
 


0 Response to "Ahlan Wa Sahlan Rusia"

Posting Komentar